Setiap akan tidur saya memiliki kaos Oblong Favorit untuk dipakai. Kaos oblong itu sudah lusuh dan ada sobek disana sini , tetapi karena bahannya tipis dan dingin, sangat nyaman di pakai tidur. “Ah siapa yang mau liat, cuma dipakai untuk tidur saja kok”, pikir saya.

Tetapi rupanya salah, karena saya lupa kalau ada istri yang selalu menemani tidur, dan itu tidak luput dari perhatiannya. “ Pap kamu ini lho….kaos sudah seperti itu kok ya masih dipakai,. “Apa tak belikan capil ( topi bulat dari anyaman bambu) sekalian”, kata istri saya. Saya tanya, “ Loh emang kenapa ?, ” Lah.. Papi ini apa gak liat, kalo kaosnya sudah kaya punya pengemis gitu” , sambil dia ketawa tawa. Bener juga apa yg dia katakan, saya pun juga jadi geli dan ikut ketawa, “ ayak ayak wae si mami ini.”

Begitulah setiap kali pakai Kaos tersebut, candaan istri diikuti ketawa ketiwi nya , membuat suasana jadi ramai dan segar. Karena bisa membawa suasana yg segar, saya ambil keputusan untuk mempertahankan Kaos Oblong Kesayangan untuk terus dipakai …. he he he he…( ngeyel bin ndableg ).

Terkadang hal kecil dan sepele bisa membuat suasana bisa menjadi lebih segar , Keceriaan tidak selalu membutuhkan biaya, temukanlah hal-hal lain seperti ini di rumah maupun dimana saja kita berada.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s