Dalam sejarah, fase knock-out di Liga Champions Eropa, tidak pernah ada sebuah Tim yang mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal 0-4 di leg pertama, artinya Tim itu harus menang dengan selisih goal 5.

Tak terkecuali untuk Arsenal yang pada pertandingan kemaren menang 3-0 , namum sebelumnya di kandang AC Milan kalah 0 -4. Meski mereka kalah selisih goal ( 3-4) dan gagal melanjutkan kiprahnya, perjuangan Arsenal layak diacungi jempol.

Semula Pengamat bola melihat laga ini hanya formalitas saja, tapi ‘The Gunner’ sebutan Arsenal bisa membuat pertandingan sangat menegangkan dan membuat naik Adrenalin ke dua Fans klub ini. Bagaimana tidak dalam 36 menit awal, Arsenal mampu membobol gawang AC Milan dengan 3 goal. Ini berarti Arsenal hanya butuh satu goal lagi untuk membalas kekalahan di kandang lawan sebelumnya, dan memaksakan babak tambahan waktu serta menghidupkan kembali peluang untuk membalikkan keadaan dan menang.

Sampai waktu 2 x 45 menit waktu pertandingan berakhir, ternyata tidak ada goal yang tercipta, maka Arsenal tersingkir dari liga Champion Eropa. Walau demikian Arsenal telah menunjukkan ke Fans nya bahwa mereka tidak kenal menyerah sebelum pertandingan berakhir dan membuat Bangga bagi Fans, pelatih, siapa saja yang menonton , bahkan memberi kesan hormat bagi Lawan.

Kekalahan memang menyesakkan, namun Perjuangan yang Membanggakan dan Merebut Hati orang lain adalah suatu Kemenangan Tersendiri.

Iklan

One Reply to ““ Kemenangan Tersendiri “”

  1. Berjuanglah untuk menang, jika belum mencapainya terus berlatih dan bertanding lagi.
    Dengan semangat yg sama kita harus menang atas diri sendiri, terhadap kemalasan, godaan, penarik perhatian lain, jangan menyerah pada kelemahan, tetap fokus pada tujuan.
    Jika tak ada gol nya bagaimana bisa bertanding, maka letakkan 2 batu disana dan mulailah mainkan bolanya.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s