68679ee6-345c-4dcc-9185-de141237e4e0
“Garuda geser Singapore Airline”,  judul artikel Koran pagi jawa post ini membuat saya ingin sekali membacanya. Kira-kira apa yang di geser?. Pertanyaan ini yang pertama kali muncul di batin saya.   

Kita semua tahu bahwa Singapore Airline adalah maskapai terbaik dunia, dengan layanan exclusive dan over expectation buat penumpangnya.

Lembaga riset international Roy Mogan baru menetapkan Garuda Indonesia sebagai The best International Airline. Itu didasarkan pada hasil riset yang dilakukan oleh Roy Morgan mulai February 2011 hingga January 2012 terhadap 3.943 responden penumpang international.

Vice President Corporate Communication PT Garuda Indonesia Pujobroto mengatakan “ Roy Morgan merupakan lembaga riset independen yang kapabilitasnya diakui dunia.  Lembaga riset international yang telah beroperasi 70 tahun dan berkedudukan di Australia itu bekerja secara professional dan sungguh-sungguh. Responden sebanyak diatas diminta untuk memberikan penilaian terhadap produk dan layanan perusahan-perusahaan penerbangan kelas dunia” lanjutnya.

91 % diantara responden menyatakan Sangat Puas (very Satisfied) terhadap layanan Garuda Indonesia. Berdasarkan survey tersebut, Roy Morgan menempatkan Garuda Indonesia diposisi Teratas, setelah itu berturut-turut baru Singapore Airline, Air New Zealand, Emirates dan Cathay Pasific.

Survey tersebut membuktikan bahwa Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang empat versi Skytrax sebetulnya mampu unggul atas maskapai bintang lima seperti Singapore Airline dan Cathay Pasific.

Karena kita sudah sering melihat, sering mendengar dan mungkin merasakan sendiri bagaimana seringnya terlambat jadwal pesawat berbagai maskapai penerbangan di negeri kita, maka seolah kita tidak percaya hasil survey diatas. Bravo untuk Garuda Indonesia. 

Segala sesuatu Bisa dan Mampu kita kerjakan bilamana dilandasi Spirit Besar untuk terus menjadi lebih baik dan didukung sikap Profesionalisme yang Tinggi.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s