img_1239
Cerita ini terjadi ber-tahun-tahun silam, tdk lama setelah perang dunia pertama, seorang wanita datang ke sebuah toko dan meminta bahan makanan agar dapat dimasak untuk anak-anaknya. Karena tampak Lusuh, si pemilik toko bertanya kepadanya “ Berapa uang yang kamu miliki”.   Wanita itu menjawab, “ Suamiku tewas dalam perang, aku tidak punya apa-apa untuk kuberikan kecuali doa “

Si pemilik toko dengan ketus menjawab “ Tuliskan doa itu”.  Wanita tersebut mengeluarkan secarik kertas dari dompetnya dan menyodorkannya pada pemilik toko itu.      “Aku menuliskannya kemarin malam saat menjaga bayiku yang sakit.” kata wanita ini.

Si pemilik toko dengan kasar mengambil kertas itu dan menaruhnya disisi timbangan kunonya, lalu berkata “ aku akan memberimu bahan makanan seberat bobot doamu ini”. Betapa terkejutnya tatakala ia menaruh sepotong roti disisi lain timbangan itu dan tidak bergerak sedikitpun. Kemudian ia menambahkan sebongkah keju lalu seekor Kalkun, namun timbangan tersebut tetap tidak bergeming.

Akhirnya, karena sudah penuh begitu banyak makanan ditimbangannya, hingga tak muat apa apa lagi. , ia menyodorkan kantong pada wanita tersebut dan berkata “ Anda masukkan sendiri ke dalam kantong ini “.

Setelah itu, wanita ini meninggalkan toko dengan air mata sukacita.  Sipemilik toko baru sadar bahwa timbangannya rusak tepat di saat ia menaruh kertas doa wanita tersebut.

Dan untuk pertama kalinya ia menunduk setelah  membaca apa yg ditulis wanita tesebut: “ Tolong Tuhan, berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya “

Kekuatan DOA sanggup untuk melakukan sesuatu yang luar biasa dan mengerjakan Perkara-perkara yang terlihat Mustahil.

Jangan pernah menyerah dalam pergumulanmu, karena mujizat akan terjadi, selama kita tetap berdoa dan percaya.

“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keingininanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur”.      

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s