7c22c2b4-b9e7-4201-b00c-beec3a0340b5
Napoleon Hill lahir dalam situasi yang sangat miskin di Virginia, USA (1884). Ia mulai menekuni dunia tulis menulis saat masih berusia 13 tahun sebagai seorang reporter lepas dari sebuah koran lokal. Namun hal itu justru mengantarkannya menjadi seorang penulis Motivasi Amerika yang Handal.

Saat masih sebagai reporter, ia diberi tugas untuk mewawancarai dan menulis seri kisah Sukses dari orang-orang terkenal, salah satunya adalah Andrew Carnegie. Tak disangka kemudian Mr Carnegie merekomendasikan Hill untuk mewawancara lebih dari 500 Millioner untuk mendapatkan Formula Sukses yang dapat dipakai oleh semua orang didunia.

Napoleon Hill meninggal pada November 1970, namun sampai sekarang karyanya masih diingat, salah satunya adalah ” Think & Grow Rich”, hingga kini tetap menjadi buku Motivasi sepanjang sejarah manusia.

Dalam sebuah Renungan Ibadah berthema ‘ Change Your Destiny’, seorang Hamba Allah mengatakan kalau ada 3 hal yang berkaitan dengan Nasib Manusia. yaitu:

1. Nasib kita ditentukan oleh Pilihan Tuhan sendiri.  Ada orang-orang tertentu yang memang dipilih Tuhan, sehingga kemanapun ia pergi keberuntungan selalu mengikutinya. (contoh, Yakub, sejak dari dalam kandungan ibunya, ia sudah ditetapkan sebagai kepala atas kakaknya).

2. Nasib ditentukan oleh Keturunan.  Jika orang tuanya kaya, besar kemungkinan anaknyapun akan kaya. (contoh, Salomo (Solaiman) ia menjadi raja karena ayahnya (Daud) seorang Raja.

3. Nasib orang ditentukan oleh Langkah Iman.  (contoh, Yabes, ia lahir penuh penderitaan, namun ia tidak tinggal diam, ia bangkit dan mengambil langkah iman untuk maju)

Napoleon Hill terlahir miskin, demikian juga Yabes lahir dengan kondisi susah, namun mereka memutuskan untuk Bangkit.

Jadi Tidak perduli seburuk atau sesulit apapun Kondisi Anda hari ini, Pilihlah untuk mengubah Nasib anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s