0cb91e45-e9e7-4adb-922f-147b3e9e5929
Sahabat,
Ada seorang perempuan muda terkagum-kagum dengan gaun yang dipakai pelanggan Kaya yang datang ke salon tempat ia bekerja.
Dengan rasa penasaran ia bertanya, ” Ibu, gaun yang ibu pakai indah sekali, dimana ibu membelinya?”

Perempuan itupun menjawab ” Untuk apa kamu mau tahu dimana aku membelinya, kalaupun aku katakan, toh kamu juga tidak akan sanggup membelinya.”

Perempuan muda pegawai salon itupun diam menahan amarahnya, hatinya begitu sakit karena Penghinaan itu. Sejak itu, ia bertekat untuk mengubah nasibnya, katanya ” Aku bersumpah akan menjadi orang kaya. Aku akan punya barang-barang mewah seperti wanita itu. Jadi tidak ada lagi yang berkata seperti itu lagi padaku”.

Singkat cerita beberapa tahun kemudian, kehidupan perempuan muda itu telah jauh berubah. Dia menjelma menjadi seorang Designer terkenal di dunia yang merancang busana unuk Pangeran Charles, Putri Grace, Rose Kennedy dan tokoh dunia lainnya.

Pegawai Salon itu adalah Estee Lauder. Jika saja perempuan kaya itu tidak menghinanya, mungkin ia masih tetap menjadi pekerja salon dan tidak akan Sukses seperti sekarang.

Hinaan bisa membuat mental seseorang Jatuh, karena hal itu membuat dia memandang rendah dirinya sendiri.
Namun sebaliknya, Hinaan bisa menjadi sesuatu yang bisa memotivasi seseorang untuk membuktikan bahwa anggapan orang lain itu sama sekali salah. Semua itu tergantung dari bagaimana kita menanggapi hinaan itu. Kita tidak perlu marah dan sakit hati apalagi menjadi Rendah diri. Kita memang harus mengoreksi kekurangan kita, namun kita harus tetap percaya bahwa kita bisa melakukan yang Terbaik dan Meraih Sukses. 

Jika anda mengalami seperti ini, segeralah Bangkit dan Raihlah Kemenanganmu.

Janganlah membalas Hinaan dengan Kekerasan, namun balaslah dengan Kesuksesan. Kelak itu akan menjadi Kebanggaan Tersendiri bagi kita.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s