1b4532c8-7475-4570-abf4-03fcb32eb56d
Salah satu Bintang Basket Ball Legendaris Dunia adalah Michael Jordan. Dia Populer dengan gaya Slum Dunk yang khas, yaitu gaya Walking in the Air. Dia meraih berbagai Penghargaan Basket tingkat Dunia. Karirnya yg cemerlang saat itu, tentu membuat semua orang Penasaran,  hingga suatu saat seorang Wartawan mewawancarainya dan menanyakan tentang rahasia Kesusksesannya.

Michal Jordanpun bercerita,  ” Saya meleset lebih dari 9.000 tembakan dalam hidup saya, Saya juga kalah hampir di 300 Permainan. Sekitar 26 kali saya dipercaya mengeksekusi Lemparan Penentu Kemenangan, namun gagal dan  gagal lagi, berkali-kali dalam hidup, namun justru itu saya bisa meraih kesuksesan”.

Orang Sukses bukan orang yang tidak pernah gagal, tetapi justru orang yang sering mengalaminya. Namun bedanya , orang Sukses Tidak Pernah Menyerah. Gigih Berjuang dan tidak pernah berhenti mencoba lagi.

Orang Bijak mengatakan, ” Orang Gagal selalu Kelebihan satu alasan, tetapi orang Sukses selalu kelebihan satu Cara” . Itulah satu perbedaan antara orang Gagal dan orang Sukses.  Orang Gagal selalu mencari Alasan, tetapi orang Sukses segera mencari Kesalahan dan Cara supaya Kegagalan tidak terulang kembali.

Perjalanan seseorang menuju Sukses tidak semulus yang dibayangkan, Hambatan dan Rintangan yang tak terduga sering terjadi.. Namun orang Suskses tidak akan berhenti dan menyerah begitu saja. Kegagalan adalah Momen untuk mengintrospeksi diri dan belajar dari Pengalaman. Kita harus Gigih berjuang dan memikirkan cara baru agar bisa Berhasil

Dengan Bijak dan Tidak Patah Semangat, Kegagalan demi Kegagalan akan Mengantar kita menuju Kesusksesan yang mungkin belum pernah kita bayangkan.

Orang-orang yang Sukses akan terus berupaya, Mereka melakukan Kesalahan, namun Mereka Tidak Menyerah.  (Conrad Hilton)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s