img_1220
Setelah kematian suaminya pada tahun 1974, Mary livingstone selalu mendapat kiriman setangkai mawar merah setiap hari dari toko bunga yang sama tanpa pernah tahu siapa pengirimnya. Mary mendatangi toko itu dan bertanya siapa yang mengirim bunga untuknya? Ternyata itu atas kehendak suaminya Jack Benny ( komedian sekaligus penyiar radio asal AS).

Sebelum meninggal Jack berpesan agar toko bunga itu selalu mengirimkan mawar merah sebagai tanda cintanya untuk Mary. Betapa mengharukan. Bagi Mary, warisan suaminya itu lebih berkesan dari sekedar warisan harta.

Warisan untuk anak juga tidak hanya berupa harta benda, deposito apalagi utang yang belum selesai. Bersyukur jika kita bisa memberikan harta benda sebagai warisan. Tetapi lebih daripada itu ada warisan abadi ang lebih berharga dibandingkan apapun juga, yaitu iman kpd Allah.

Di Dunia saat ini, kejahatan merajalela, kondisi ekonomi tidak menentu, stres melanda, faktanya harta tidak mampu membuat kita dapat tetap hidup damai sejahtera. Banyak orang kaya pun stress, bangkrut dan jadi korban kejahatan. Tapi ketika kita mewariskan iman kpd anak cucu kita, itulah yg akan membuat mereka teguh meski dunia berguncang. Warisan iman bukan hanya memiliki dampak ketika kita hidup di dunia saja. Tapi yang kita wariskan itu akan bersifat kekal, bahkan ketika tubuh jasmani kita sudah mati.

Mulailah wariskan iman, pengenalan akan Allah dan sikap hidup yg takut akan Allah kepada orang-orang yang kita Kasihi.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s