Malam itu (10 maret 2010), kami berangkat dari surabaya mengendarai mobil grandmax bersama driver, karena ada keperluan bertemu keluarga dan saudara di semarang.

Tanpa ada firasat apapun kami berangkat dari surabaya sekitar pukul 19.00 , berhenti sebentar di Lamongan untuk makan malam soto Lamongan yang terkenal enak disana.

Setelah itu driver ( pak Agus) membawa mobil kami melanjutkan perjalanan ke semarang. Tidak terlalu lama kami ngobrol dijalan, kantuk berat membuat saya tertidur.

Sampai teriakan pak Agus, “Paaaak” sambil sembari menepuk lengan saya membangunkan tidur saya. Saya lihat mobil yang kami tunggangi oleng tidak terkendali.

Seketika itu juga saya teriak “Yesus tolong”, sedetik kemudian dari arah berlawanan truk menghantam mobil kami. Mobil kami berputar dan membentur tembok pembatas sungai.

Secara perhitungan manusia, semestinya muka mobil kami beradu dengan truk, atau minimal muka mobil kami yg menabrak truk tersebut. Truk tersebut menabrak bagian kiri tengah ( tepatnya bagian tengah kebelakang) dimana saya duduk. ( lihat foto diatas).

Puji Tuhan, kami selamat tanpa ada luka sedikitpun, rupanya Tuhan masih memberi kami kesempatan melanjutkan hidup.

Pertolongan Tuhan ini telah mengubah cara pandang hidup saya, sepertinya Tuhan mengingatkan saya bahwa hidup saya bukan milik saya sendiri lagi. Tapi Milik Dia yang memberi saya kesempatan hidup ke dua kalinya.

Seperti yang pernah saya baca di Kitab Suci, dan Ia tidak menyembunyikan wajahnya kepada orang itu, dan Ia mendengar ketika orang itu berteriak minta tolong kepadaNya.”

Semoga pengalaman saya ini, bisa membuat pembaca terberkati dan mendapatkan sesuatu yang berharga bagi hidup anda.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s